Umpan Jitu Ikan Mas

This entry was posted in Mancing Ikan Mas, umpan untuk mancing and tagged , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post. Both comments and trackbacks are currently closed.

Mencoba Meracik Umpan Jitu buat Ikan Mas ?

Kegiatan memancing yang lumayan seru dan selalu ada semangatnya itu bermacam-macam. Salah satunya adalah mancing ikan mas. Mancing ikan mas pada saat ini telah menjadi tren masyarakat perkotaan. Hal ini disebabkan sarana yang enjoy untuk melakukan kegiatan memancing ikan mas ini ataupun juga didukung oleh banyaknya kolam-kolam pemancingan ikan mas. Hampir di banyak sudut pinggiran perkotaan telah menyediakan fasilitas pemancingan ikan mas ini.

strike-mancing-ikan-masIkan mas memiliki karakteristik yang menarik tersendiri, sehingga banyak juga orang yang suka melakukan hobi mancing ikan mas ini. Pertama adalah bisa dilihat dari warnanya ikan tersebut yang meriah, mencolok. Badan/bodi yang gemuk dan menggemaskan, Tarikan yang mengasyikkan dan menggoda selera, hingga tantangannya untuk meramu umpan manjur ikan mas.

Nah, bicara tentang umpan yang jitu untuk ikan mas ini adalah pembicaraan yang menarik. Yup, menarik sekali bagi penggemar mancing ikan mas, terutama yang terbiasa ikut lomba galatama. Sebab ada beberapa faktor dalam memancing ikan mas, yaitu:

Pengaruh kolam / empang ikan mas. Sangat berbeda bila belum dikuras atau usai dikuras. Ikan lebih lahap pada saat baru saja dikuras airnya.
Aroma pakan ikan atau umpan ikan mas tersebut. Apakah wangi atau amis? Hehe, semuanya juga relatif, sebab wangi dan amis menurut kita, belum tentu sama bagi ikan. Lalu tingkat wangi atau amis itu berbeda2.Sifat umpan pancing yang mengejutkan. Hal ini berdasarkan pada cara makan ikan mas yang suka menyedot/menyeruput. Jadi, makanya ada banyak orang yang suka menggunakan umbi-umbian sebagai bahan dasar umpan mancingnya. Begitu disedot, umbi-umbian tersebut langsung pecah, ikan mas kaget begitu ada nyangkut kailnya..begitulah ceritanya.

Ketika anda telah membeli bahan umpan mancing atau meracik sendiri, usahakan waktu sdh dicampur air janganlah terkena sinar matahari, sebab bisa cepat basi dan berbau tengik. Oleh karena itu caranya adalah ditutupi dengan lap basah, sehingga mencegah terjadinya penguapan dari umpan itu sendiri.

Lomba Mancing Ikan Mas Galatama

Nah, di sini ada racikan umpan mancing ikan mas yang jitu. Umpan jitu ikan mas ini sementara saya buat untuk keperluan sendiri…..Dan memang bagi saya jitu, tetapi bisa berbeda dengan keadaan di tempat anda masing-masing lho ya.

Oh ya kami buat juga makanan umpan pancing ikan mas yang telah kami coba dan lumayan hasilnya… sms ke 085 330 289 449

Kasihan Si Ikan Mas Ini

27 Comments

  1. andi
    Posted January 29, 2013 at 4:34 pm | Permalink

    Maaf mas itu umpan langsung pake Ω̶̣̣̥̇̊þɑ̤̈̊ ð̀ĩ racik lagi

  2. kopral
    Posted October 19, 2012 at 4:21 pm | Permalink

    boleh juga tuh,buat mancing tanggal 4.11.2012

  3. heri
    Posted August 26, 2012 at 2:19 am | Permalink

    Mau coba nih.
    tertarik juga Harga 7000/ pak, ,minimal order 10 bungkus.
    dalam 1pak ada brapa bungkus? atau dalam 10 bungkus ada berapa pak?
    ongkos kirim ke Cianjur jawa-barat berapa? pake TIKI atau JNE
    jadi untuk mendapatkan umpan tersebut sampai dirumah berapa duit yang saya harus keluarkan?
    bales ya?
    nb: apa kah tertera cara penyajian ny
    tks

    • Kail Pancing
      Posted August 26, 2012 at 6:09 am | Permalink

      silahkan mas, umpanny cuman 10 bungkus. Per bungkus rp 7000 mas…

  4. doni
    Posted August 16, 2012 at 2:04 am | Permalink

    saya tertarik

  5. wildan
    Posted July 23, 2012 at 4:10 am | Permalink

    brp. hrg nya mas?

    • Kail Pancing
      Posted July 23, 2012 at 12:38 pm | Permalink

      Harga umpan 7000/bungkus mas Wildan

  6. TARYA GUMILAR
    Posted July 13, 2012 at 8:21 pm | Permalink

    SAYA MAU TANYA ESSENCE IKAM MAS WARNA PUTIH MANJUR ENGGA?

  7. wisanggeni
    Posted June 2, 2012 at 5:26 pm | Permalink

    Daerah mana tu yg jualan?

    • Kail Pancing
      Posted June 5, 2012 at 6:04 am | Permalink

      Ya Surabaya bro..

  8. Haidil
    Posted May 25, 2012 at 1:09 pm | Permalink

    Gw ga bsh macing ikan msa n tolng ksitau gw makan ikan mas dong

  9. hasan
    Posted May 3, 2012 at 3:12 pm | Permalink

    minta gambar bungkusnya

  10. bagus purwakarta
    Posted March 14, 2012 at 4:14 am | Permalink

    minimal order berapa bozz.??harga sudah termasuk ongkir??? daerah jakarta bandengan ada gak yg jual ?atw purwakarta ada yg jual gak?

    • Kail Pancing
      Posted March 14, 2012 at 6:00 am | Permalink

      harga belum termasuk ongkir bang… minimal order 10 bungkus untuk umpan ikan mas nya. Sementara yang jual cuman kami, dan penjualan lewat online, pengiriman dengan TIKI

      • aryo
        Posted May 22, 2012 at 2:37 am | Permalink

        10 bungkus? trus ongkirnya brpa? infonya dunk soalnya ane tgl 9 mo lomba glatama ikan mas bos tolong di konfirmasi tq

  11. bagus
    Posted February 16, 2012 at 7:20 am | Permalink

    mau pesen bos, buat mancing lomba harian bisa ga bos

    • Kail Pancing
      Posted February 18, 2012 at 3:25 am | Permalink

      Bisa, silahkan contact di 085 330 289 449

  12. dani
    Posted February 7, 2012 at 5:16 am | Permalink

    umpan tersebut di jual bebas di daerah depok jawa barat gak ?

    • Kail Pancing
      Posted February 9, 2012 at 4:34 am | Permalink

      Belum ada mas, bila mas pesan, maka akan kami kirim mas..

  13. Posted November 19, 2011 at 1:48 pm | Permalink

    mank dimana bank

    • Kail Pancing
      Posted November 26, 2011 at 5:33 am | Permalink

      085.330.289.449 telpon saya mas.

      • dodi
        Posted December 17, 2011 at 3:20 pm | Permalink

        berapa harganya?

        • Kail Pancing
          Posted December 17, 2011 at 6:19 pm | Permalink

          Hai mas Dodi, harga umpan jitu ikan mas-nya 7000/pak mas. Silahkan boleh tanya di SMS ato telpon…:)

  14. Posted November 17, 2011 at 8:13 pm | Permalink

    beli ada engga

    • Kail Pancing
      Posted November 18, 2011 at 3:41 am | Permalink

      ada mas, silahkan kontak ke 085.330.289.449…silahkan.

      • Kail Pancing
        Posted November 18, 2011 at 3:41 am | Permalink

        ada, silahkan kontak ke 085.330.289.449

  15. Posted November 17, 2011 at 8:11 pm | Permalink

    belinya di toko pancing ada

Silent Blue Wordpress Theme Copyright (C) 2009 Cristi Habliuc This program is free software: you can redistribute it and/or modify it under the terms of the GNU General Public License as published by the Free Software Foundation, either version 3 of the License, or (at your option) any later version. This program is distributed in the hope that it will be useful, but WITHOUT ANY WARRANTY; without even the implied warranty of MERCHANTABILITY or FITNESS FOR A PARTICULAR PURPOSE. See the GNU General Public License for more details. You should have received a copy of the GNU General Public License along with this program. If not, see . */ ?>