Umpan Pancing – Menggunakan Belut.

Oleh Kail Pancing

Ada banyak teknik umpan pancing. Ada yang menggunakan umpan pancing buatan dan ada juga yang menggunakan umpan pancing alami. Berikut adalah contoh penggunaan umpan pancing menggunakan belut.

Menggunakan Umpan Pancing Belut di Petang Hari

Memanfaatkan waktu yang tepat di saat mancing, tidak bisa dianggap remeh. Mulai dari Penanggalan hingga jam memancing. Rata-rata pemancing telah memahami hal ini, mulai dari pemancing dari barat, timur, utara, selatan..komplit pokoknya.

Nah untuk jam memancing, ada bisa sembarang waktu. Namun, waktu yang spesial bagi pemancing rata-rata adalah pagi hari jam 4 sampai jam 9 atau sore hari jam 4 sampai jam 7 malam. Lebih dari jam-jam tersebut sih bisa saja..hanya…jam khusus tadi lebih umum dijadikan patokan.

Apa tidak menutup kemungkinan bahwa di jam yang lain kita tidak akan mendapatkan ikan? Belum tentu. Sebab pengalaman tiap pemancing adalah berbeda. Tergantung anda, mana yang anda sukai.

Nah, bagaimana pendapat Anda? Simak Video berikut yang mana suasananya jam memancingnya adalah petang hari. Perkirakan sendiri ya..dan umpan pancing menggunakan belut.

 

Bagikan ke teman-teman Pemancing...