Memancing

Tips | Cara sukses memancing Bass dengan memaksimalkan Umpan Pancing Anda.

Oleh Kail Pancing

Ketika tiba saatnya bagi anda untuk pergi memancing dengan tujuan mendapatkan ikan besar | bass, kail pancing merupakan sarana yang paling pokok untuk sukses atau tidak. Ada beberapa cara atau anjuran sebagai pengingat kita dalam mendapatkan kesenangan memancing nantinya :

mamancing

1. Tajam adalah paling baik – Tentunya ini yang diinginkan semua pemancing. Kail Pancing yang tajam akan sangat membantu agar anda tdk kecewa nantinya. Kail pancing yang sering terantuk dengan batu atau karang, akan semakin mengurangi ketajaman mereka. Anda dapat menggosoknya dengan amplas atau batu amplas, Tetapi daripada repot-repot, siapkan saja cadangannya secukup mungkin agar waktu anda tidak sia-sia.

2. Kail pancing yang besar, belum tentu akan mendapatkan ikan yang besar. Nah, ini harus bro sadari ya. Sebab ikan di dalam laut itu macam-macam jenisnya dan ukurannya. Nah, pastinya semua pemancing pernah mengalami hal yang demikian ini. Oleh karena itu anda berhak untuk tetap menggunakan yang besar atau yang kecil. Beberapa ikan besar, terkadang bisa juga kena oleh kail pancing yang ukuran sedang, atau kecil.

3. Apakah anda ingin tangan anda tetap Bersih? Yah, bila masih ingin seperti itu, maka anda masuk kategori orang-orang terburuk bila ada acara mancing. Sebab kegiatan memancing tak luput dari umpan pancing seperti daging atau cacing, melepas ikan dari kail pancing (berarti bau amis) dll.

4. Buatlah senatural dan semaksimal mungkin. Hehehe…bingung ya..Maksudnya adalah pancing adalah kegiatan natural, dan meskipun natural, memancing pun kalau bisa dimaksimalkan hasilnya. Anda bisa menggunakan cara biasa yakni kail di senar pancing anda cuman satu. Atau pilihan lainnya juga bisa, yakni menggunakan 2-3 kail pancing di satu senar.

Dan yang bisa juga tetep dipilih adalah istilah Gang Kail Pancing atau disebut Grandong.  Hehehe…tapi grandong yang ini bukanlah jin atau hantu….tetapi adalah kail pancing tersusun 2 atau 3.

gerombolan kail pancing

Nah, cara inilah yang saya maksudkan dengan memaksimalkan hasil pancingan..:))

Anda tentu lebih memiliki pengalaman yang bervariasi dan berbeda. Setiap pemancing mempunyai pengalaman yang unik dan menarik dalam memancing. Yup, dilihat dari kegiatannya saja, Pancing adalah olah raga yang unik kok.

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

*
*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Silent Blue Wordpress Theme Copyright (C) 2009 Cristi Habliuc This program is free software: you can redistribute it and/or modify it under the terms of the GNU General Public License as published by the Free Software Foundation, either version 3 of the License, or (at your option) any later version. This program is distributed in the hope that it will be useful, but WITHOUT ANY WARRANTY; without even the implied warranty of MERCHANTABILITY or FITNESS FOR A PARTICULAR PURPOSE. See the GNU General Public License for more details. You should have received a copy of the GNU General Public License along with this program. If not, see . */ ?>