Salah satu pengalaman yang paling memuaskan nelayan / angler / pemancing adalah dapat memiliki alat untuk menangkap ikan hasil membuat umpan sendiri atau umpan karya tangan sendiri di rumah yang meski dibuat dengan hasil apa adanya…

Membuat Lures Pancing Anda

Pemancing trout memiliki buku petunjuk bagus tentang cara untuk mengikat umpan lalat Anda sendiri, tetapi sedikit informasi telah tersedia untuk pemancing yang ingin membuat sendiri umpan lure-nya seperti busi, sendok, pemintal, jig, sinkers dan umpan air tawar lainnya atau umpan air asin.

Hal ini membuktikan bahwa tidak perlu menjadi insinyur atau dokter atau tukang mahir / senior yang terampil untuk membuat umpan pancing. Kebanyakan pemancing sudah memiliki kemampuan untuk menangani beberapa alat yang diperlukan, dan jika Anda mengikuti petunjuk dalam berbagai situs web, Anda dapat membuat umpan yang sangat baik.

Point Terpenting dalam membuat Umpan Sendiri :

Umpan tidak mungkin terlihat profesional sempurna, tetapi mereka AKAN menangkap ikan, dan itu semua yang benar-benar penting. Dan jika Anda belajar bagaimana membuat umpan pancing sendiri, Anda mungkin akan menangkap ikan lebih banyak, dalam jangka panjang. Alasan untuk ini adalah psikologis. Seorang pemancing yang menggunakan umpan karena beli di toko pancing atau beli dimana sajalah, cenderung ragu-ragu untuk casting atau jigging atau melakukan teknik mancing lainnya di sekitar batu, kayu, tumpukan, dan kumpulan rumput laut.

Alasan pendukung lainnya ::: dia telah membayar uang untuk itu dan tidak ingin kehilangan itu – meskipun ia tahu beberapa ikan terbaik akan dapat ditangkap di sekitar daerah perairan yang banyak halangannya tersebut.

Dan umpan lainnya seperti jig yang paling efektif bila memantul di bagian bawah, ketika mereka sering nyangkut, kotor, lalu hilang. Jadi, daripada kehilangan umpan pancing yang serba mahal dan memberatkan di hati maka lebih baik dipikirkan ulang, apalagi bagi pemancing yang kreatif!

umpan buatan sendiri

umpan buatan sendiri

Jika Anda tahu bagaimana membuat umpan memancing sendiri, Anda tidak akan memiliki hambatan tersebut. Hanya diperlukan biaya yang sedikit mahal di awal untuk memiliki beberapa alat bantu pembentukannya ini.

Pemancing sering kehilangan umpan pada waktu melemparkannya ke daerah yang kotor atau banyak halangan. Dia juga menangkap lebih dari bagiannya dari ikan. Argumen lain yang baik adalah bahwa pemancing yang membeli umpan di toko biasanya hanya membawa satu atau dua dari jenis tertentu atau ukuran umpan untuk di bawa memancing.

Jika ia kehilangan mereka (umpannya), maka rasanya memancing untuk hari itu, terasa hambar. Tapi bila anda seorang pemancing yang memiliki pengetahuan tentang cara membuat umpan sendiri, biasanya akan memiliki keunikan yang menyenangkan.

Membuat umpan memancing bisa menjadi hobi yang menyenangkan, terutama selama bulan-bulan musim dingin yang panjang ketika frekuensi memancing berkurang. Ia bahkan telah menyatakan bahwa sukacita merancang dan menciptakan umpan menawarkan banyak kesenangan bahkan seperti penangkapan ikan yang sebenarnya.

Dan jika Anda orang tua atau kakek-nenek, Anda dapat menghabiskan waktu berkualitas dengan anak atau cucu Anda kerajinan umpan dari semua ukuran dan bentuk bersama-sama. Jangan ragu untuk menjelajahi situs web dan menggunakan imajinasi dan kreativitas untuk memperluas desain godaan di sini.

Adalah harapan saya bahwa Anda menikmati dan memanfaatkan informasi bermanfaat dari website ini tentang cara membuat umpan sendiri

Bagikan ke teman-teman Pemancing...