Beberapa Alat-Alat Pancing Laut

Joran Pancing : teknik jigging (160-185 cm), casting (160-210 cm), Popping (210-270 cm), mancing pasiran / pantai / tebing (270-300 cm)

Spinning : Spul pilih yang kapasitasnya minimal seri 5000, maksud dari 5000 ini adalah kapasitas line-nya lebih banyak bro. karena faktor kedalaman laut dan tarikan ikan yang kuat.

Kail pancing / mata kail : Bahan yang ideal adalah carbon steel (high carbon). Sebab untuk menjaga kestabilan tajamnya mata kail pancing anda.

Senar / Kenur : Pilihlah bahan PE yang bagus yang harganya di atas 100 ribu dan pilihlah merek yang bagus.

Umpan Pancing : Tergantung teknik anda, bisa menggunakan popper, metal jig, minnow, inchiku, dan softbait.

Alat-alat pancing aksesoris : Tang untuk melepas kail / hook, senter, pisau, gancu untuk mengait ikan, pelampung savety,

Mancing di laut itu memerlukan kesabaran dan kemujuran, menurut saya. Sebab butuh sabar mulai berangkatnya, rencanya, biayanya, hingga (mungkin) bermalam di atas kapal. Dan kemujuran adalah dlam hal mendapatkan ikan. Belum tentu orang yang berpengalaman mancing di laut mendapatkan ikan lebih banyak dari pemula.

Semuanya kembali kepada kita kok. Yang penting, kalau mancing, bawalah alat pancing yang sesuai kebutuhan dan … buatlah nyantai aja bro…oke.

LifeDevel – веб-студія, яка займається розробкою, підтримкою та просуванням сайтів в інтернеті на CMS Drupal. Створення та просування сайтів на Drupal є основним нашим напрямком запросы поисковая оптимизация сайта здесь!

Bagikan ke teman-teman Pemancing...